Gelar Bukber, Ini Keinginan Wakil Bupati Buteng

indonesiasatu, 30 May 2018,

BUTON TENGAH - Saat menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dikediamannya, Senin sore (28/05/2018), Wakil Bupati (Wabup) Buton Tengah Kapten Inf (Purn) La Ntau menginginkan agar seluruh komponen aparatur pemerintah Kabupaten serta semua lapisan masyarakat bersatu padu dalam mengambil peranan menuju pembangunan daerah yang lebih baik.

Pantauan media ini, acara tersebut tampak dihadiri oleh Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin SE, Ketua DPRD Adam SAg, Sekda Buteng Drs La Ode Hasimin MM, para anggota DPRD Buteng, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh msyarakat, serta undangan lainnya yang berkisar ratusan orang.

Wabup Buteng Kapten Inf (Purn) La Ntau mengatakan, acara bukber tersebut diadakan semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama aparatur pemerintahan maupun dengan komponen masyarakat lainnya.

"Ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi sesama kita masyarakat Buton Tengah, sebenarnya setiap minggu saya mau adakan, hanya karena besok ada agenda penting keluar daerah makanya saya adakan hari ini," ucapnya saat dikonfirmasi paska kegiatan.

Selaku tuan rumah, orang nomor dua di Buton Tengah ini mengungkapkan rasa senangnya karena banyak tokoh masyarakat maupun unsur aparatur pemerintahan yang turut hadir, meskipun undangan hanya disebar secara lisan.

"Dengan banyak yang hadir seperti ini saya juga merasa senang. Acara buka puasa bersama ini juga saya adakan supaya lebih meningkatkan lagi harmonisasi dilingkup Pemerintahan Buton Tengah, misalnya antara saya dengan pak Bupati, pak Sekda, para Kepala OPD, serta bersama tokoh-tokoh masyarakat lainnya, dan ini memang sesuai dengan arahan pak Pj Gubernur baru-baru," ungkapnya.

Ia juga berharap, agar rasa persatuan dan persaudaraan seluruh komponen masyarakat selalu dibina dengan baik, hal ini untuk mewujudkan cita-cita pembangunan menuju Buton Tengah yang bersih, sejahtera, produktif, agamis dan harmonis.

"Saya harap seluruh komponen masyarakat maupun para stake holder selalu bersatu dan harmonis, kalau tidak harmonis maka bagaimana kita mau bangun daerah ini dengan baik," tutupnya. (Ton)

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu